Jumat, 27 Desember 2013

SEMINAR NASIONAL : SEMESTA ARSITEKTUR NUSANTARA II


Semesta Arsitektur Nusantara II diadakan lagi  pada tanggal 11-12 Desember 2013 lalu  yang bertempat di auditorium Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. Semesta Arsitektur Nusantara II kali ini bertemakan Arsitektur  Nusantara Berkelanjutan.



Berbeda dengan Semesta arsitektur yang pertama tahun lalu, semesta arsitektur nusantara II ini diselenggarakan dalam 2 hari yakni pada tanggal 11-12 Desember 2013. hal ini dikarenakan semesta arsitektur nusantara atau sering disebut dengan SAN II ini merupakan serangkaian acara dari Lustrum VI.


pada hari pertama seminar ini di isi presentasi oleh keynote DR. Ing. E. Pradipto (Universitas gajahmada), Prof Ramli Rahim (Universitas Hasanuddin) serta DR. Surjamanto Wonorahardjo (Institut Teknologi Bandung) setelah itu acara dilanjutkan dengan diskusi panel oleh setiap pemakalah.




Pada hari kedua presentasi oleh keynote Paulus mintarga (Rempah Rumah Karya), Prof. Tri Harso Karyono (Universitas Tantri Abeng) serta Prof. Prasasto Satwiko (Universitas atmajaya). 


Acara ini diakhiri  dengan pengumuman sayembara arsitektur dan pertunjukkan seni oleh mahasiswa arsitektur Brawijaya mulai dari pembacaan story telling, pertunjukkan tarian kontemporer dan arsitektur voices. dengan berakhirnya acara ini maka berakhir pula serangkaian acara Lustrum VI jurusan Arsitektur Brawijaya.








sampai jumpa di SEMESTA ARSITEKTUR NUSANTARA III










Tidak ada komentar:

Posting Komentar