Minggu, 20 Mei 2012

Update Archigames 2012

SKEMA PERTANDINGAN ARCHIGAMES 2012


Badminton pada Archigames 2012 yang dipegang oleh Razqyan Mas Bimatyugra Jati bertempat di Jalan Papa Kuning, memakai Gedung GOR Angkasa. Sistem bertandingnya adalah Tim, jadi setiap tim yang terdiri dari 1 tunggal putra, 1 tunggal putri, 2 ganda putra dan 1 ganda campuran, merebut poin disetiap sesi pertandingan untuk maju ke babak selanjutnya. Banyak peminat olah raga ini. Ayo terus semangat!


Felice Surya Atmadja selaku penanggung jawab bidang Basket. Bertempat di Lapangan Basket Araya (Family Club Araya), diadakan setiap hari Jum'at pada jam 15.00 WIB. Perolehan terakhir, 2011 menunjukkan eksistensinya sebagai angkatan muda yang semangat, baik putra maupun putri, mereka terus maju ke babak berikutnya. Prestasi Basket dari Arsitektur sendiri bisa dibilang baik, karena anggota tim Teknik pada olimpiade Brawijaya tahun lalu, sebagian besar berasal dari Arsitektur.


Futsal adalah olah raga favorit bagi siapapun terutama mahasiswa, maka dari itu Redisya Gilang (Penanggung Jawab Futsal) membagi sistem pertandingan menjadi dua Grup, dan memang benar, banyak peminat dari Futsal itu sendiri. Bertempat di Davi Futsal di daerah Soekarno Hatta, diadakan setiap hari Minggu pagi. Sampai saat ini 2010 dan 2011 lah yang potensi sebagai juara.


Pada Futsal Putri pertandingan baru melewati game pertama, yaitu antara 2011 Vs 2010 yang akhirnya dimenangkan oleh 2011. Sementara sepak bola, akan dilaksanakan pada minggu ketiga Archigames 2012.


Volly, Grand Noble Mahenindra sebagai Penanggung Jawab. Bertempat di Jalan Bantara Barat I. Pertandingan pertama diawali oleh putri 2008 vs 2011, dimenangkan oleh 2011 yang lebih aktif memainkan bola, sementara 2008 hanya tertawa melihat bola terjatuh. Tetap semangat para pemain Volly Arsitektur.

Teman-teman tetap semangat untuk kebersamaan kita di Archigames 2012.

ARCHIGAME 2012! SEHAT DAN CERIA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar