Kamis, 24 Februari 2011

Pameran Arsitektur angkatan 2009

Mulai tanggal 21 Februari 20011 yang lalu, diselenggarakan pameran oleh mahasiswa Arsitektur Brawijaya angkatan 2009, bertempat di Lobby Gedung baru Arsitektur (GBA). Acara ini memamerkan katya-karya mahasiswa angkatan 2009 dari mata kuliah Desain Arsitektur 1 dan Desain Matra 2.



Tema awal pameran ini adalah 'Architects on the Nature'. Makna dari tema tersebut adalah bahwa setiap karya arsitektur yang dibanguna akan berada di atas alam ini, sehingga dalam proses desain hendaknya berhati-hati dan tidak sembarangan.

Untuk Desain Arsitektur (DA) 1, karya-karya yang dipamerkan adalah perwakilan terbaik dari setiap objek yang didesain. Pada DA1, objek desainnya adalah rumah tinggal dengan berbagai profesi, miaslnya profesi pelukis, dokter, arsitek, musisi, fashion designer, fotografer, dan lain-lain. Sementara untuk karya Deasin Matra (DM) 2 adalah taman hutan dengan judul 'Javanesse Forest University of Brawijaya', di mana lokasi tapak desain ini berada di taman Fakulta MIPA Universitas Brawijaya.
Berikut ini adalah beberapa karya yang ditampilkan.
karya Iffada J. Nisa

karya Subagus G. Cahyono

 Javanesse Forest University of Brawijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar